Bekerja keras Jangan Pernah mengeluh ( Putus Asa )

Written By ization shop on Thursday, October 11, 2012 | 9:56 AM

Bekerja dengan mendedikasikan keahlian yang dimiliki, dengan rajin, disiplin, dan penuh kesungguhan hati. Maka, hasil yang akan dicapai pasti maksimal!

CINTA adalah sebentuk energi yang mampu membangkitkan semangat dan komitmen untuk menjadi yang terbaik dan untuk melakukan yang terbaik. Seringkali rasa cinta itu memunculkan jiwa pantang menyerah sehingga membuat kita mampu menaklukkan segala rintangan yang kita hadapi. Karena itu, jika cinta menjadi "bumbu utama" saat kita melakukan suatu pekerjaan, hasil yang didapat pasti akan sangat luar biasa.

Martin Luther King, Jr. pernah berkata: “Apabila seseorang bekerja sebagai penyapu jalan, ia harus menyapu jalan, bahkan seperti Michelangelo melukis, Beethoven mencipta musik, atau Shakespeare menulis puisi. Ia harus menyapu dengan begitu baik hingga semua penghuni surga dan bumi akan berhenti untuk berseru, ‘Di sini hidup seorang penyapu jalan yang luar biasa yang melakukan pekerjaannya dengan san
gat baik!’”

Dengan demikian, sudah menjadi jelas bahwa sangat penting untuk kita melakukan apa pun pekerjaan kita dengan segenap hati. Tambahkan dengan ketekunan dan disiplin tinggi, maka kita akan mencapai hasil maksimal. Sukses apa pun yang ingin kita raih tidak lagi menjadi hal yang mustahil.

Salam sukses, luar biasa!

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik